TokShop

Rp89.000 get 5 PCS

Rp 218.000

Aero Black & Aero Shine Master

Free Lap Microfiber

15.6K sold

Shipping

Est. delivery by 1 - 3 days

Customer reviews

face19.jpg
5/5

B**a D**y

Variant : 100 ml

Kirain dapet 1, ternyata 2 ga baca judulnya, jadi murah banget 

WhatsApp Image 2023-10-04 at 15.24.50 (2)
WhatsApp Image 2023-10-04 at 15.24.50
face13.jpg
4.5/5

y*****0

Variant : 100 ml

produk yang ini sumpah bagus banget udah ada lapnya juga

Screenshot_20221212-135451_Shopee
Testi 4
face17.jpg
5/5

r*****m

Membeli 2 Item

sangat work it  banget buat semua kendaraan, bener bener kinclong, makasih seller 🤲🙏🙏

Produk Perawatan Kendaraan Terlengkap

Ngerawat sendiri cuma bisa cuci aja, ga ada produk buat ngerawat bagian yang lainnya

Kurang maksimal dong bersihnya

Emang baru kali ini produk perawatan terlengkap yang aku temuin dan murah banget. selain eksterior aero autocare juga punya produk perawatan untuk interior loh

Legal

Loading...

Terms of Service

Privacy Policy

You cannot copy content of this page