TokShop

Rp119.000 get 2 PCS

Rp 250.000

Aero Black

Free Pad & sarung tangan

15.6K sold

Shipping

Est. delivery by 1 - 3 days

Customer reviews

face19.jpg
5/5

B**a D**y

Variant : 100 ml

Kirain dapet 1, ternyata 2 ga baca judulnya, jadi murah banget 

WhatsApp Image 2023-10-04 at 15.24.50 (2)
WhatsApp Image 2023-10-04 at 15.24.50
face13.jpg
4.5/5

y*****0

Variant : 100 ml

produk yang ini sumpah bagus banget udah ada pad sama sarungtangannya juga juga

Screenshot_20221212-135451_Shopee
WhatsApp Image 2023-10-04 at 15.24.41 (2)
face17.jpg
5/5

r*****m

Membeli 2 Item

sangat work it  banget buat semua kendaraan, bener bener Hitam sih, makasih seller 🤲🙏🙏

Produk Perawatan Kendaraan Terlengkap

Ngerawat sendiri cuma bisa cuci aja, ga ada produk buat ngerawat bagian yang lainnya

Kurang maksimal dong bersihnya

Emang baru kali ini produk perawatan terlengkap yang aku temuin dan murah banget. selain eksterior aero autocare juga punya produk perawatan untuk interior loh

Loading...

You cannot copy content of this page